Sukses

Dukung Annisa Aziza, Raditya Dika Parodikan Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis  stand up comedy atau komika, sudah menjadi kebiasaan Raditya Dika untuk menghibur orang banyak. Tak hanya di atas panggung, tetapi juga di media sosial.

Kali ini, Raditya Dika kembali membuat publik tertawa lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya. Pria 32 tahun itu mengunggah sebuah video parodi sinetron terbaru SCTV, Saur Sepuh The Series.

 

Dalam unggahan yang berdurasi sekitar satu menit itu, Raditya Dika mencoba mengikuti gerakan Brama Kumbara dalam teaser Saur Sepuh The Series yang sudah keluar di publik.

Lucunya, dalam video tersebut Dika mencoba total untuk menjadi seorang pendekar layaknya Brama Kumbara. Dika terlihat mengepakan tangannya untuk menjadi elang yang dikendaraiBrama. Selain itu, ia juga terlihat mengganti kuda dengan bantal untuk mengikuti adegan Brama saat berperang.

"Nyobain parodi sinetron baru yang 30 tahun lalu terkenal banget jadi drama radio, #SaurSepuh. Udah pantes belom nih gue jadi pendekar? Yang bilang pantes, tulis di comment #TimSepuh ya. Yang bilang gak pantes, coba bikin tandingannya, jadi #TimSaur," tulis pemain film Marmut Merah Jambu itu, sebagai keterangan video yang diunggah pada Sabtu (12/8/2017).

Unggahan itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. Para warganet menganggap bahwa video itu sengaja dibuat sebagai dukungan untuk Annisa Aziza salah satu pemain sinetron Saur Sepuh The Series yang juga kekasih dari Raditya Dika.

"Ciyee pinter bgt dah ah, bantu promo sinet terbaru ayank azizonk tp ngakaknya dapet parah bang," @earlytiwie. Kemudian akun @aloeverra7 "hahaha cara dukung sinetron baru pacarnya keren bin lucu ah.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Penasaran, Ini Nama Pemain Film Wiro Sableng 212
Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series