Sukses

Mesranya Prilly Latuconsina Pelukan dengan Teuku Rassya

Teuku Rassya memerlihatkan kemesraannya dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sempat dikabarkan tengah menjalin asmara, namun dibantah oleh keduanya. Namun, foto-foto yang mereka unggah berkata lain.

Seperti baru-baru ini Teuku Rassya memerlihatkan kemesraannya dengan Prilly Latuconsina. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Teuku Rassya, terlihat mereka tengah berpelukan di bawah bendera merah putih.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Baik Teuku Rassya maupun Prilly Latuconsina terlihat nyaman. Bahkan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun tertawa kala berada di pelukan Rassya.

Sayangnya, tak ada keterangan apapun yang diberikan Teuku Rassya. Ia hanya membubuhkan emoticon bendera merah putih serta sebuah kamera.

Para warganet pun mendoakan Prilly Latuconsina berjodoh dengan Teuku Rassya. Mereka pun melontarkannya di kolom komentar.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya terlihat nyaman dalam pelukan (Foto: Instagram)

"Cie... Kak rasya sm kak prilly semoga jodoh amin," tulis akun @sofiyatulhasanah692.

Akun @atikaasnw menimpali, "Keliatan banget rasya nyaman." Begitu pun akun @naya.tasya, "Ciecie kak @prillylatuconsina96 samakak @teukurassya."

"Ettdaah abang @teukurassya meluk nya di resapi bangett dah..," akun @haniidhiafakhrii menambahkan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.