Sukses

Diet, Adik Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

Syifa adik dari Ayu Ting Ting belum lama ini dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat digendong oleh seorang pria saat berada di bioskop. Hal itu terlihat dalam akun Instagram wanita bernama Asyifa itu.

 

Dalam video tersebut, Syifa terlihat menggunakan jaket berwarna merah dan menutupi wajahnya. Menurut kabar yang beredar, saat itu adik penyanyi dangdut itu tak sanggup untuk berjalan lantaran lemas.

 "Makasih ya mas@dwiramdani mba @alyansyar," tulis anak kedua pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (12/8/2017).

Kondisi yang sangat lemas itu pun, membuat adik semata wayang Ayu Ting Ting itu harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Seperti yang terlihat di Instagram ibunda Ayu Ting Ting.

"Sehat y nak?? 😇😇jaga keshatan kmu nak ,,klu sudah smbuh jgn bnyak jln mlu nak jaga mkn kmu biar sehat trus," tulis nenek dari Balqis Khumairah Razak dalam keterangan fotonya.

 

 

Makasih ya mas@dwiramdani mba @alyansyar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syifaasyifaaa (@syifaasyifaaa) pada

Kabar yang beredar, saat ini Adik Ayu Ting Ting memang tengah menjalani program diet. Sayang, program yang dijalaninya terlalu ketat sehingga memengaruhi kesehatannya.

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.