Sukses

Senam Bareng Jokowi, Giring Nidji Banjir Pujian

Giring Nidji hadir dalam peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden bersama Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji semakin aktif di dunia politik. Dan Sabtu (12/8/2017) ini, ia hadir dalam peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden.

Di acara tersebut, Giring Nidji pun melakukan senam bersama orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Giring pun memilih tempat persis di sebelah presiden RI tersebut.

Dalam melakukan gerakan, tak henti-hentinya Giring Nidji memandangi Jokowi, tampak dirinya mengagumi sosok bapak tiga anak tersebut.

Presiden Joko Widodo ikut bernyanyi saat menonton penampilan Giring Nidji di halaman Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). Giring tampil usai mengikuti peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Video berdurasi singkat ini pun diunggah Giring Nidji di akun Instagramnya, Sabtu (12/8/2017). Giring pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya bisa berdiri bersebelahan dengan Jokowi.

"Kapan lagi bisa senam pagi di samping President @jokowi dan Pak Wiranto Abis itu langsung Maumere-an ... SERU BANGET TERNYATA !!
Pagi ini aku, ibuku, sahabat aku mas Gio Wibowo, beserta teman teman musisi solidaritas dan juga team @kincirdotcom menghadiri peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden. Dihadiri perwakilan ratusan mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia," tulis Giring Nidji sebagai keterangan video.

Giring Nidji pun senang, lagu ciptaan dirinya serta Gio Wibowo ini sudah diperdengarkan oleh orang-orang penting di pemerintahan. Ia pun senang bisa bersama dengan Jokowi sambil seru-seruan.

"Lagunya berjudul Insan Pancasila ciptaan mas Gio Wibowo dan aku. Tungguin tanggal rilisnya ya Indonesia. ◽️
Pagi ini tidak akan aku lupakan, Nyanyi, Senam dan Maumere-an bareng Pak Jokowi dan Pak Wiranto.... biasanya cuman melihat keseruan bang @remaja_jaja Maumere-an bareng teman-temannya. Sekarang gantian ya bang #ceritagiring #jokowi #maumere," lanjutnya.

Presiden Jokowi saat mengikuti senam pagi bersama di halaman Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8). Program penguatan pendidikan Pancasila diikuti mahasiswa dan dosen dari 110 perguruan tinggi se-Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Video yang baru diunggah ini pun langsung ditonton sebanyak lebih dari 3 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit dari mereka yang memuji Giring Nidji.

"Mantap jiwaaa.. kereeeen abang kuuu salam buat Pak Presiden Ku yaa," tulis akun @ndaah_khewol.

"Kereeeeeennnn abang @giring," timpal akun @weedya_ardella. Hal senada juga dikatakan akun @irene_louisa_moniq, "Kerenn abissss."

Akun @bou_linda02 menimpali, "Suka gaya lu @giring Mantap..pak jokowi ga bisa goyang yak hahaha..."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.