Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Kylie Jenner Tidak Bahagia

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru saja berulang tahun ke-20 pada 10 Agustus 2017 kemarin. Namun, anak bungsu Kris Jenner itu tak senang, lantaran ia ingin lebih cepat berusia 21 tahun. Pasalnya di usia itu, wanita yang memiliki bibir sensual ini sudah diperbolehkan mengonsumsi alkohol.

"Aku pikir usia 21 tahun akan lebih menyenangkan. Karena di usia itu aku dapat mencoba alkohol yang selama ini belum pernah aku coba sebelumnya," ungkap bintang reality show "Life of Kylie" itu dilansir dari E! News, Sabtu (12/8/2017).

Ungkapannya itu sontak membuat semua orang kaget. Maklum saja, pada 2013 lalu Kylie Jenner  dan kakaknya, Kendall dikabarkan telah mengonsumsi alkohol di sebuah club secara ilegal.Padahal saat itu keduanya masih berusia 15 dan 17 tahun.

Tak sampai di situ, adik bungsu Kim Kardashian itu juga dikabarkan mengonsumi alkohol secara ilegal saat merayakan ulang tahunnya ke-18 pada 2015 lalu. Dan dua bersaudara itu memalsukan identitas demi mencoba minuman beralkohol.

Semua rumor itu pun langsung dibantah oleh ibundanya. Kris Jenner mengungkap bahwa kedua putrinya tidak mengonsumsi alkohol kala itu, apalagi sampai memalsukan identitas.

Tak hanya sang Ibu, Kylie Jenner juga memberikan klarifikasi melalui akun Twitternya. Ia mengungkap bahwa ia dan kakaknya tidak pernah mengonsumsi alkohol atau memalsukan identitas.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Bareng HUT RI, Cinta Laura Lakukan Ini di Amerika
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rafathar 4 Kali seperti Tahun Lalu?