Sukses

Ngaku Teman, Kok Enji Mesra dengan Wanita Bertato?

Sosok wanita bertato benama Mia tiba-tiba muncul di tengah kabar perceraian Henry Baskoro Hendarso (Enji) dan Rosmanizar.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok wanita bertato benama Mia tiba-tiba muncul di tengah kabar perceraian Henry Baskoro Hendarso (Enji) dan Rosmanizar. Mantan suami Ayu Ting Ting itu disebut-sebut telah berselingkuh dengan Mia.

Dugaan itu muncul usai beredarnya potongan gambar mirip Enji sedang melakukan videocall dengan Mia. Namun, gosip miring itu langsung dibantah oleh pengacara Enji, Denny Karel. Menurutnya Enji dan Mia hanya memiliki hubungan pertemanan.

"Namanya teman-lah itu. Cuma kan dikondisikannya begitu (seakan mesra)," kata Denny Karel saat dihubungi, Sabtu (12/8/2017).

‎Soal kemesraan Enji dan Mia yang dianggap tak wajar, Denny tak mau merinci secara dalam. Hanya saja ia menjelaskan bahwa persoalan rumah tangga Enji dan Rosmanizar sudah berlangsung sejak lama.

"Enggak ada (sangkut paut perceraian Enji). Sudah lama talak itu, mungkin karena ada isu itu (perselingkuhan). Ya namanya laki-laki," ujar Denny Karel.

"Dan yang (gosip) mesra itu, Enji yang buat suasana itu sebenarnya. Kalau saya lihat semua (pemberitaan) ngeri juga. Nanti lah suatu saat akan masuk ke ranah itu (soal kemesraan)," ia menambahkan. (Ras)‎

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.