Sukses

Dua Anak Didik Turun Panggung di 28 Besar Bintang Pantura 4

Liputan6.com, Jakarta - Konser Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar untuk Grup 5 digelar Jumat (11/8/2017) tadi malam. Kali ini, tak ada peserta yang diselamatkan hak veto dari rekan sesama mentor. Alhasil, tak ada pula mentor yang harus kehilangan anak didik mereka karena direbut mentor lain.

Namun dengan demikian, dua anak didik kembali harus turun panggung. Keduanya adalah Ade (Lampung), anak didik Iyeth Bustami, dan Vera (Pontianak), anak didik Nassar. Ade dan Vera harus pulang lantaran tak ada mentor yang mengambil mereka di babak voting.

Sebelumnya, keduanya masuk bottom three bersama Lala (Bandung). Namun anak didik Zaskia Gotik-Jenita Janet atau disebut juga dengan Tim JaGo tersebut berhasil lolos. Lala bisa meneruskan perjuangannya usai dipilih Juragan Bintang Pantura tadi malam, Iis Dahlia.

Sementara itu, Inul Daratista yang tak kehilangan anak didiknya lagi, patut berbahagia. Pasalnya, Anna (Pangandaran) sukses menerima SMS tertinggi di Grup 5, yaitu sebesar 29,01%. Inul sendiri belum menggunakan hak vetonya untuk mengambil satu anak didik dari mentor lain untuk dimasukan ke timnya. Inul beralasan, ia masih punya dua hari untuk memilih yang terbaik.

Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 memang masih menyisakan dua grup yang belum tampil. Grup 6 akan tampil Sabtu (12/8/2017) nanti malam, sedang Grup 7 baru akan tampil Minggu (13/8/2017) malam. Untuk Grup 6 sendiri, akan ada empat anak didik lagi yang akan tampil. Ada Ratu (Tegal), anak didik Nassar, Fitri (Banyuwangi), anak didik Inul, Erina (Banyuwangi), anak didik Iyeth, dan Laily (Pati), anak didik Zaskia.

Penampilan mereka bisa disaksikan di Indosiar malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa ikut mendukung jagoan atau peserta favorit dengan mengirim SMS dukungan. Caranya mudah, hanya dengan ketik BP (spasi) Nama Peserta, lalu kirim sebanyak-banyaknya ke 97288.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Anak Didik GilBhas Gantung Mic di Grup 1 Top 35 SUCA 3
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Antar Anak Didik Juarai Bintang Pantura 4