Sukses

Masuk Wamil, Ji Chang Wook Tak Ingin Diketahui Orang

Ji Chang Wook akan mulai menjalankan wajib militer pada 14 Agustus 2017 mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Ji Chang Wook dipastikan akan memulai tugas wajib militer pada 14 Agustus 2017 mendatang. Untuk memulai tugasnya itu, Ji Chang Wook tidak ingin diantar penggemar atau menggelar acara spesial.

Ji Chang Wook (Weiboo)

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang perwakilan agensi aktor 30 tahun itu. Pihaknya mengatakan bahwa Ji Chang Wook tidak ingin mengadakan acara khusus pada hari dirinya masuk pelatihan militer.

"Di sana tidak akan ada acara khusus. Karena mengucapkan selamat tinggal di depan media atau penggemar bukanlah sifat dari Ji Chang Wook," ungkap perwakilan tersebut dilansir dari Soompi, Sabtu (12/8/2017).

Sementara itu, menjelang kepergiannya menjalankan tugas kenegaraan, Ji Chang Wook mengunggah foto bersama ibundanya di Instagram. Dalam unggahannya itu, Ji Chang Wook memberikan emotikon hati di kolom keterangannya.

Foto : Instagram

Ji Chang Wook akan menjalani pelatihan wajib militer di Pusat Pelatihan Militer Gangwon selama lima minggu. Setelah itu, ia akan menjalani tugas sebagai tentara aktif selama dua tahun.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.