Sukses

Ditanya Status Tersangka, Jeremy Thomas Malah Tertawa

Jeremy Thomas tak khawatir dengan status tersangkanya?

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Thomas akhirnya angkat bicara mengenai status tersangkanya terhadap kasus dugaan penipuan senilai Rp 16 miliar. Didampingi kuasa hukumnya, Amin Zakaria, Jeremy Thomas tampak santai ketika menggelar konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

Pesinetron Bella Vista ini juga tak segan mengurai senyuman seraya memberikan salam dua jari kepada wartawan. Ketika ditanya mengenai status tersangkanya, Jeremy Thomas pun langsung tertawa kecil.

"Hahaha, ya itu namanya suatu proses ya," kata Jeremy Thomas.

Menurut Jeremy Thomas, status tersangka dirinya harus dikembalikan sesuai fakta yang ada. Apalagi, ini merupakan kasus lama yang sedang mengalami proses pengalihan berkas dari Polda Bali ke Polda Metro Jaya.

"Tentunya kita harus mengembalikan lagi sesuai faktanya. Bagaimana pun proses itu suatu rangkaian pemindahan berkas yang menurut saya wajar. Namun saya tegaskan bahwa pemberitaan terhadap judul-judul di media kemarin tidak sesuai fakta," ujar Jeremy Thomas.

Selain itu, Jeremy Thomas juga belum memperoleh jadwal pemeriksaan oleh polisi terkait kasus tersebut. "Belum (ada jadwal pemeriksaan). Yang kami terima baru Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP). Kami sebagai terlapor," ucap pengacara Jeremy Thomas, Amin Zakaria. (Ras)

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.