Sukses

Ini Dia Bos TV yang Diminta Menikahi Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Otis Hahijary kini menjadi bos program televisi yang paling disorot. Apalagi, soal kemarahannya kepada pedangdut Ayu Ting Ting karena sering telat datang berujung dengan kemesraan keduanya di media sosial.

Hingga kemudian, muncul dukungan terhadap Otis Hahijary untuk menikahi Ayu Ting Ting yang berstatus janda satu anak. Dukungan itu diberikan fans Ayu Ting Ting di media sosial tak lama setelah Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya dan Otis Hahijary di Instagram.

"Mbak ayu semoga berjodoh dgn mas otis," tulis akun @afifah2530 di kolom komentar foto yang diunggah Ayu Ting Ting.

 

"Ayi tt cocok banget jadi istrinya bos otis_hahijary," sambung akun @nillamansur77.

"Cieeee nikah :D," akun @eriksetiawan8234, menimpali.

Semula, warganet bertanya-tanya mengenai sosok Otis Hahijary yang dengan berani menegur Ayu Ting Ting dan sejumlah artis yang tampil di program acara televisi miliknya karena sering datang telat.

Sejak peringatannya itu beredar luas, para artis pengisi program televisi tersebut ramai-ramai mengunggah foto Otis Hahijary. Termasuk salah satunya Ayu Ting Ting.

Soal ini, Otis Hahijary pun mengaku jabatannyalah yang membuat dirinya harus akrab dengan siapa pun.

"Pada dasarnya saya senang berteman dengan siapa pun. Dengan siapa pun kita harus membina hubungan baik. Begitu pun dengan artis yang men-support program acara saya. Mereka berkontribusi positif untuk kemajuan acara. Yang juga penting, dalam bekerja sama kita harus tetap profesional dan disiplin," ujar Otis Hahijary dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Punggung, Ayu Ting Ting Tak Pakai Bra
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Sudah Temukan Cinta Sejati?