Sukses

Onew SHINee Melakukan Pelecehan Seksual?

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi artis Korea Selatan yang tersandung kasus pelecehan seksual, Onew SHINee. Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (12/8/2017), Onew SHINee dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap seorang wanita di klub.

Terkait dengan kasus tersebut, Onew telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Laporan tersebut mengungkap bahwa belum ada rencana penahanan terhadap pria bernama asli Lee Jin Ki ini.

Pihak kepolisian mengungkap bahwa kasus ini akan dilempar ke pengadilan. Setelah itu, barulah diputuskan kelanjutan dari kasus leader boy band SHINee ini.

Sementara itu, korban mengaku, saat berada di klub pada 11 Agustus 2017 malam, dia merasa ada seseorang yang menyentuhnya. Kemudian, rekan korban mengatakan bahwa yang menyentuhnya adalah Onew SHINee.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Gangnam, Korea Selatan. Polisi kemudian datang sehari setelah kejadian itu berlangsung, tepatnya pada 12 Agustus 2017 pagi. Polisi sempat menyusuri tempat kejadian selama kurang lebih lima jam.

Pihak SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi boy band milik Onew, SHINee, tak memberikan komentar panjang. Pihaknya mengaku masih menunggu keputusan dari kepolisian.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Sumbang Korban Pelecehan Usai Menang di Pengadilan
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Dukungan Unik Penggemar Taylor Swift di Persidangan Asusila