Sukses

Baim Wong Ikut Main di Gali Lobang Tutup Lobang?

Sederet bintang sinetron terkenal sepertinya bakal terus muncul untuk mewarnai sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Liputan6.com, Jakarta - Sederet bintang sinetron terkenal sepertinya bakal terus muncul untuk mewarnai sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Setelah Jessica Anastasya, aktor ganteng Baim Wong tak ketinggalan akan ikut main di sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.50 WIB tersebut.

Semalam, bintang Tuhan Beri Kami Cinta itu membagikan fotonya tengah berada di lokasi syuting Gali Lobang Tutup Lobang. Baim berfoto bersama para pemain pendukung di tempat galian kubur. Tampak pula di sana ada Dude Harlino, pemeran Oji bintang utama Gali Lobang Tutup Lobang. Baim terlihat ceria meski harus berkotor-kotor ria.

Ikut mainnya Baim Wong di sinetron produksi Sinemart ini pun langsung disambut gembira oleh penonton setia sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Banyak yang tak sabar melihat akting Baim di sana. Penggemar pun sepertinya tak peduli, meski peran Baim nantinya hanya akan tampil dalam satu cerita.

Seperti diketahui, sinetron Gali Lobang Tutup Lobang menghadirkan cerita berbeda di hampir setiap episodenya. Beragam jenis hantu selalu muncul. Dari semua hantu itu, kebanyakan adalah hantu jadi-jadian alias palsu. Oji yang diperankan Dude Harlino dan teman-teman penggali kuburnyalah yang kerap membongkar hantu palsu tersebut.

Sejak Sinemart bergabung kembali di SCTV pada Februari 2017 lalu, Baim Wong yang merupakan artis andalan di rumah produksi tersebut, tercatat sudah main di dua judul. Ia ikut main di Tuhan Beri Kami Cinta, sinetron religi yang hadir spesial di bulan Ramadhan. Di sana, Baim memerankan karakter antagonis. Setelahnya, Baim juga main di sinetron Tikus dan Kucing bersama mantan kekasihnya, Marshanda.

Belakangan ini, Baim lebih sering aktif menghibur para pengikut akun Instagramnya lewat aksinya sebagai MJ. MJ adalah karakter hasil kreasi Baim dengan menggunakan aplikasi khusus. Di situ, wajah Baim jadi berubah aneh dengan bibir yang terlihat bengkak. MJ kerap mengunggah video lucu yang sukses memancing tawa warganet.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.