Sukses

Mita The Virgin Selalu Pakai Jimat Ini

Mita The Virgin memakai benda tersebut sejak tahun 2008 di setiap manggung.

Liputan6.com, Jakarta Mita The Virgin selalu tampil tomboi, baik di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. Lihat saja model rambutnya, selalu pendek dengan model laki-laki dan tanpa riasan wajah.

"Kalau mau panjangin rambut suka diprotes sama penggemar. Katanya, 'Mita enggak pantas rambut panjang. Bagusan pendek,' makanya aku enggak pernah punya rambut panjang," ungkap Mita The Virgin saat menyambangi kantor Liputan6.com, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Personel grup Duo Dj, Black Champagne Mita saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (9/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Satu aksesoris yang juga tak pernah lepas dari cewek yang baru saja membentuk duo Black Champagne ini yaitu kalung. Diakui Mita, kalung tersebut selalu dipakainya sudah seperti jimat.

"Karena kalau enggak dipakai penggemar tuh pada nanyain. Dan mereka selalu bilang kalau aku sudah enggak setia lagi sama The Rock," lanjutnya.

Diakui Mita The Virgin, kalung yang dipakainya ini pun tak sengaja dibelinya. Saat itu, dirinya tengah manggung di Malaysia.

"Aku pakai ini sejak 2008 lalu. Waktu itu lagi manggung dengan The Rock di Malaysia, lihat kalung ini langsung beli sampai sekarang malah jadi ciri khas," kenangnya.

Personel grup Duo Dj, Black Champagne Mita dan Citra saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (9/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Mita The Virgin pun berharap ini akan menjadi ikon diri selama-lamanya. Ia senang bisa berbagi dengan sesama.

"Sebetulnya kalung ini kan enggak berharga, tapi justru menjadi penghasilan banyak orang. Jadi Mita senang, dengan barang enggak berharga bisa berbagi rezeki dengan orang lain," tutupnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.