Sukses

Stefan William Dapat Kejutan Ulang Tahun, Dari Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Pernah menjadi ayah dan anak dalam sebuah sinetron, membuat hubungan Umay Lubis dan Stefan William terjalin cukup dekat. Kedekatan dua aktor beda generasi ini pun baru-baru ini coba diperlihatkan Umay dalam postingan foto terbarunya di akun Instagram.

Umay Lubis membagikan video dan foto saat bersama pesinetron Aldo Bamar, tengah memberi kejutan pada ulang tahun ke-24 Stefan yang jatuh Jumat (11/8/2017) kemarin. Umay Lubis terlihat membawakan kue ulang tahun untuk pemeran Hiro di sinetron Anak Langit tersebut.

Yang menarik perhatian adalah saat Umay Lubis menuliskan captionnya di foto dan video kejutan tersebut. Pemeran Pak Edi atau ayah Kai yang dimainkan Cemal Farukh itu menulis caption lucu berisi ucapan selamat ulang tahun. Kocaknya, ia menyebut nama-nama peran Stefan di sinetron yang kebetulan mereka bintangi bersama.

“Happy Birthday Boy.. ehh.. Hiro.. ehh.. @stefannwilliam ...” demikian tulis Umay Lubis.

Boy sendiri adalah nama peran yang dimainkan Stefan di sinetron Anak Jalanan dimana Umay Lubis jadi ayahnya. Sementara Hiro tak lain adalah peran Stefan di sinetron terbarunya, Anak Langit yang kini tengah tayang di SCTV.

Postingan Umay Lubis ini pun tak luput dari pantauan warganet, khususnya penggemar Stefan. Sejumlah penggemar menyebut Papa Bro, panggilan spesial yang didapat Umay Lubis di dua sinetron diatas tersebut gagal move on.

Seperti dikatakan akun dhe_aisyah yang menulis komentar, “Ciee papa bro @umaylubis gagal move on” Akun ghuzen.edick007 juga menuliskan komentar lucu yang menyebut Umay Dan Stefan terlihat seumuran. “Kayak seumuran papabro dgn Boy”

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Istana Kensington Konfirmasi Kehamilan Kate Middleton