Sukses

Begini Metamorfosis Wajah Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses melantunkan single "Alamat Palsu", nama Ayu Ting Ting melejit menjadi penyanyi kenamaan di Indonesia. Bahkan saat ini, ia sudah masuk deretan penyanyi papan atas di Tanah Air.

Meraih popularitas seperti sekarang bukanlah hal yang mudah bagi Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini diketahui sudah mulai merintis karier sejak masih kanak-kanak.

Maklum saja, sejak kecil Ayu Ting Ting memang sudah memiliki wajah yang cantik. Bahkan, ia juga pernah mengikuti pemilihan model majalah saat masih di bangku SMP.

Akan tetapi, penampilan Ayu Ting Ting dulu dan sekarang sudah berubah. Polesan wajah dan gaya berbusananya pun sudah tak sama.

Seiring dengan pundi-pundi uangnya yang bertambah, Ayu Ting Ting menjelma menjadi penyanyi dangdut yang cantik, memakai barang merek mahal, dan pintar berdandan. 

Berikut ulasannya perubahan Ayu Ting Ting dulu dan sekarang.

1 dari 5 halaman

Ompong tapi Senyum Manis

Ayu Ting Ting ternyata sudah memulai karier di dunia hiburan sejak usia 7 tahun. Saat itu, ia mengikuti salah satu kontes pencarian bakat tingkat kota Depok, Jawa Barat. 

Saat mengikuti kontes bakat di usia 7 tahun

Walaupun ompong, Ayu Ting Ting tetap terlihat manis di foto tersebut. Bakatnya untuk menjadi seorang artis juga sudah terlihat saat itu. 

2 dari 5 halaman

Poni ABG Imut

Ayu Ting Ting ternyata pernah mengikuti kontes Gadis Sampul saat masih duduk di bangku SMP. Melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu, pelantun "Geboy Mujaer" itu memasang fotonya saat ikut ajang tersebut. 

Ayu terlihat begitu manis sambil berpose dengan poni di rambutnya, tak lupa dia juga mengumbar senyumnya. 

Tak ada yang berubah dengan wajah Ayu Ting. Hanya saja di foto tersebut Ayu masih terlihat sangat imut. 

3 dari 5 halaman

Cepol K-Pop Menuai Kritik

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang sangat menyukai K-Pop. Bahkan di awal kariernya, Ayu Ting Ting selalu tampil dengan rambut cepol dan makeup mata tebal layaknya anggota girlband Korea Selatan.

Sayangnya, penampilan Ayu Ting Ting kala itu justru mendapat banyak kritik. Pasalnya, Ayu dianggap tak pantas menggunakan riasan seperti itu. 

 

 

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga sempat membuat videoklip dengan konsep dan busana mirip seperti girlband Korea Selatan, 2NE1. Maklum saja, Ayu Ting Ting memang sangat menyukai girlband yang sudah bubar itu.

Sayang, penampilan Ayu itu justru menjadi bulan-bulanan di dunia maya.

4 dari 5 halaman

Punya Anak Tetap Awet Muda

Kecantikan Ayu Ting Ting tampaknya tak pudar dimakan waktu. Buktinya, setelah melahirkan Bilqis Khumairah Razak, Ayu masih tetap terlihat awet muda dan cantik.

Saat ini Ayu Ting Ting terlihat lebih natural. Bahkan ia juga sudah jarang tampil layaknya girlband Korea Selatan, seperti di awal kariernya.

Belakangan, Ayu justru sering terlihat menggunakan pakaian dan tas mahal di kesehariannya. Maklum, seiring dengan pundi-pundi uangnya yang bertambah, kini dan dia makin mengerti berdandan keren. 

Artikel Selanjutnya
Ungkap Cinta, Ayu Ting Ting Didoakan Langgeng dengan Sosok Ini
Artikel Selanjutnya
Hadiri Ultah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Pakai Sepatu Rp 10 Juta