Sukses

Onew SHINee Lakukan Pelecehan Seksual, Manajemen Angkat Bicara

Liputan6.com, Seoul - Onew SHINee tersandung masalah hukum. Leader SHINee ini dilaporkan ke pihak kepolisian setelah dituduh melakukan pelecehan seksual.

Terkait dengan kasus yang menerpa artisnya, SM Entertainment secara resmi merilis penyataan. Pihaknya mengungkap bahwa saat kejadian Onew SHINee sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

"Sebagai seorang figur publik, Onew sangat cemas dan merenungkan kesalahan yang ia lakukan saat ini," ungkap perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Sabtu (12/8/2017).

Pihak agensinya membenarkan bahwa Onew berada dalam klub itu pada Sabtu dini hari. Penyanyi bernama Lee Jin Ki ini tengah menghadiri pesta perayaan salah seorang teman yang berprofesi sebagai DJ.

"Saat di klub, Onew sangat mabuk dan tidak sengaja menyentuh orang-orang yang berada di dekatnya, sehingga menimbulkan kesalahpahaman di antara mereka dan membuatnya diperiksa oleh pihak kepolisian," lanjutnya.

Namun, saat ini wanita yang mengaku telah dilecehkan oleh Onew mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut hanya salah paham. Pasalnya, saat kejadian suasana klub sangat ricuh, sehingga Onew menjadi sasaran.

"Onew akan menyelesaikan semua pemeriksaan yang tersisa. Kami sekali lagi minta maaf karena sudah membuat semua orang cemas dan khawatir," terangnya.

Pihak agensi juga meminta kepada semua media untuk tidak memberitakan informasi tak benar sehingga dapat memengaruhi reputasi dan citra Onew dan SHINee.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih
Artikel Selanjutnya
KBRI Seoul: Kondisi WNI Dipukul di Kelab Malam Sudah Membaik