Sukses

Ariel Tatum Tak Mau Kegiatan Sosialnya Dikomentari Haters

Belakangan Ariel Tatum rajin mengajar anak-anak kurang mampu di ibu kota.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum makin aktif dengan kegiatan sosialnya. Setelah mengajar anak-anak di Muara Angke, kini dirinya memilih berbagi ilmu di kolong jembatan.

Itu terlihat di akun Instagram Ariel Tatum. Ia mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan anak-anak kurang mampu.

Ariel Tatum bahagia bisa berbagi dengan anak-anak (Foto: Instagram)

Ariel Tatum pun tak canggung untuk berpose bersama mereka. Bahkan, ia tak segan merangkul salah satu anak perempuan yang bersamanya.

"Dulu pertama dateng ngajar disini mereka ga sebesar ini. Sekarang tinggi gw udah hampir dibalap, udah "casually" ngajak selfie, terus nanya ade gw yang cowok manaaaaa!!!! TIDAAAKKKK!!!! Time flieessss," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto, Sabtu (12/8/2017).

Mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini juga memerlihatkan keseruan mereka saat belajar dan bermain. Ia pun mengunggahnya dalam bentuk rekaman.

Ariel Tatum bersama anak-anak jalanan (Foto: Instagram)

"Keseruan kami belajar dan bermain di kolong jembatan Rawamangun! Makasih kak @nusaseom udah dateng dan dokumentasiin kali iniiii! Sering sering ya kakkkk HAHAHA," tulis Ariel Tatum, sebagai keterangan video yang langsung ditonton sebanyak lebih dari 11 ribu orang dalam waktu satu jam.

Agaknya,  Ariel Tatum tak ingin kegiatan sosialnya ini dikotori dengan kata-kata pedas dari warganet. Ia pun menutup kolom komentarnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.