Sukses

Lagi, Mieke Amalia Buat Surat Kangen untuk Tora Sudiro

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia tak pernah berhenti mengungkapkan rasa rindunya terhadap Tora Sudiro melalui surat. Yang terbaru, ia mengunggah foto surat bertuliskan nama anaknya, Jenaka.

"We miss you bab.. Aku cuman bisa berdoa supaya semuanya cepat selesai..," tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (12/8/2017).

Bukan kali ini saja Mieke Amalia mengunggah foto yang menggambarkan kerinduannya terhadap Tora Sudiro dengan surat.

Sejak dirinya tinggal terpisah dari bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Mieke Amalia selalu menyelipkan ungkapan kerinduan melalui unggahan foto surat hingga tato di tangan masing-masing.

Kerinduan Mieke Amalia terhadap Tora Sudiro nampaknya semakin tak terbendung. Apalagi setelah dirinya tak diizinkan untuk bertemu dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu saat menjalani program rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Setiap hari, Mieke Amalia dengan setia mengantar makanan serta surat untuk suaminya yang dititipkan kepada petugas RSKO. Baru pada Sabtu hari ini, Mieke Amalia mengunggah foto balasan surat dari Tora Sudiro.

Di sana tertulis, "My Love. To Miom from Tora."

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Diledek Tora Sudiro, Indro Warkop: Gue Masukin Lagi Lo...