Sukses

Enji Risih Perceraiannya Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting

Perceraian mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, dengan sang istri, Rosmanizar, mulai ramai di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Enji dengan sang istri, Rosmanizar, mulai ramai di dunia maya. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Rosmanizar, mengingat wanita 34 tahun itu kabarnya diselingkuhi Enji.

Namun ada juga netizen yang mendukung perceraian Enji dengan Rosmanizar, supaya pemilik nama Henry Baskoro Hendarso itu kembali kepada mantan istrinya, Ayu Ting Ting.

Hal itu membuat Enji risih. Apalagi, selama ini hubungannya dengan Ayu Ting Ting kerap dikabarkan tak akur.

"Iya (risih)," kata pengacara Enji, Denny Karel saat dihubungi, Sabtu (12/8/2017).

Sebenarnya Denny tak heran jika kliennya dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting saat ini belum ketahuan menikah kembali. Hal ini, kata Denny, mungkin dijadikan netizen untuk menyatukan orangtua Bilqis Khumairah Razak tersebut.

"Makanya kenapa dikaitkan dengan Ayu, saya bilang (karena) Ayu masih single. Kalau Ayu sudah kawin enggak bakal lagi dikaitkan," ucap Denny Karel.

Terakhir, Denny menuturkan bahwa dengan adanya gosip miring seperti ini membuat Enji merasa sedikit terganggu. "Oh iya, bisnisnya lagi bagus, nah malah begini (digosipkan)," ia menandaskan. (Ras)‎

 

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.