Sukses

Enji Sudah Tiga Kali Ingin Ceraikan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) dan Rosmanizar berada di ujung tanduk. Enji sudah mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 11 Juli 2017.

Perceraian itu terdaftar dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. Sidang perdana pun akan digelar pada 16 Agustus 2017.

"Sidangnya nanti 16 Agustus 2017," kata pengacara Enji, Denny Karel saat dihubungi, Sabtu (12/8/2017).

Sebenarnya, Enji sejak lama ingin menceraikan Rosmanizar. Kabarnya, Enji sudah tiga kali berniat untuk berpisah. Namun, nasihat keluarga membuat pria berkepala plontos itu mengurungkan niatnya bercerai.

Hingga akhirnya, sekitar setengah tahun terakhir Enji dan Rosmanizar kerap terlibat cekcok besar. Baru pada 11 Juli 2017, Enji mendaftarkan perceraiannya ke pengadilan agama.

"Awal mau cerai itu kalau enggak salah tiga atau empat bulan. Nah, itu berulang. Sudah tiga kali mau ajukan (cerai) tapi balik lagi. Setelah Lebaran ini puncaknya," ujar Denny Karel.

"Mereka balik lagi karena melibatkan orangtua. Sekarang ini mereka begini (cerai) mungkin sudah puncaknya ya," tutupnya. (Ras)‎

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri