Sukses

‎Pengantin Baru, Sheza Idris Tak Mau Buru-Buru Dapatkan Ini

Liputan6.com, Jakarta Sheza Idris resmi dinikahi sang kekasih, Surya Ibrahim. Akad nikah Sheza-Surya digelar di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017) pagi.

Sebagai pengantin baru, Sheza Idris pun mendapat pertanyaan soal keinginan memiliki momongan. Pesinetron Luv ini mengaku santai dan tak mau terburu-buru memiliki anak.

"Kalau soal anak enggak gimana-gimana. Ya tergantung Allah kasihnya. Kalau ada disyukuri aja," ujar Sheza Idris usai akad nikah.

Begitu pun ketika ditanya soal bulan madu. Surya ingin fokus pada pendidikannya di Amerika sembari memboyong Sheza Idris ke negeri Paman Sam. Kemungkinan, momen itu akan dijadikan sebagai ajang berbulan madu.

"Enggak tahu ya (bulan madu) tapi Sheza akan temani aku di Amerika, dia temani sampai selesai S2 di sana. Yang penting memang support aja gimana baiknya," ucap Surya.

Surya pun memperkirakan pendidikannya baru akan selesai sekitar setahun lagi. "Enggak lama-lama di sana, karena kan kami masih punya keluarga di Indonesia. Mungkin setahun-lah di sana sampai aku selesai," terangnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata