Sukses

Pengalaman Seru Samuel Zylgwyn di Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn benar-benar ditantang saat berperan di Saur Sepuh The Series. Tidak hanya soal gaya dialognya yang harus dengan bahasa Indonesia baku, tapi ada sejumlah tantangan lain yang dihadapi suami presenter Franda ini. 

Sebagai Prabu Brama Kumbara, Samuel Zylgwyn harus mengenakan kostum kerajaan. "Ini kan bukan sinetron drama biasa. Jadi, sebelum syuting memakai kostum pastinya memakan waktu cukup lama," ungkap Samuel Zylgwyn di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Prabu Brama Kumbara adalah prabu kerajaan Madangkara. Saur Sepuh The Series yang diadaptasi dari sandiwara radio terkenal pada era 1980-an ini memang cerita legenda yang berlatar masa kerajaan di Tanah Jawa. 

"Ceritanya sih seru. Tapi, lebih seru lagi kostum yang saya pakai. Haha. Ini berat lho busana Brama Kumbara termasuk aksesorisnya. Ada hiasan di tangan dan kepala," papar Samuel Zylgwyn

Dengan kostum istimewa yang lumayan berat itu, Samuel Zylgwyn pun harus beradegan fighting. Makanya, Samuel Zylgwyn harus melakukan penyesuaian saat berakting di sinetron produksi Sinemart Production ini. Belum lagi harus beradegan naik kuda.  "Seru deh," katanya. 

 

Saur Sepuh The Series memang istimewa. Sinetron yang mulai tayang perdana di SCTV pada Senin (14/8/2017) pukul 19.30 WIB ini juga menampilkan teknologi CGI yang keren.

Dan, Saur Sepuh The Series bukan sinetron biasa karena menelan biaya pembuatan yang fantastis. Belum lagi keterlibatan ratusan figuran. Tak heran karena sinetron yang disutradarai Karsono Hadi ini bergenre drama kolosal.

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love