Sukses

Ternyata, Pernikahan Sheza Idris Berawal dari Perjodohan

Pesinetron Sheza Idris dijodohkan oleh kerabat dengan Surya Ibrahim yang hari ini resmi menjadi suaminya,

Liputan6.com, Jakarta Di era modern, perjodohan seakan menjadi hal yang tabu. Namun itu tak berlaku bagi Sheza Idris. Pernikahannya dengan Surya Ibrahim Sabtu (12/8/2017) menjadi bukti. Tak disangka, keduanya langsung klik ketika dijodohkan oleh keluarga masing-masing.

 

"Iya, kami kenalnya dijodohkan. Kami dikenalkan dengan posisi Surya yang jauh banget dan bukan di Indonesia. Makanya enggak ada kenalan jabat tangan yang begitu. Kami cuma komunikasi lewat Whatsapp, Facetime," ujar Sheza Idris di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Meski begitu, Surya tak menganggap perjodohannya dengan Sheza Idris sebagai hal yang kolot. Pasalnya, Surya menilai perjodohan dengan Sheza Idris sama sekali tak ada unsur paksaan.
‎
"Enggak kolot juga sih, karena kami enggak dipaksa. Kami kenalan, kalau bisa ya lanjut, kalau enggak ya berteman aja. Jadi enggak ada unsur paksaan," kata Surya Ibrahim.


‎Begitu pun Sheza Idris, pesinetron ini hanya diingatkan supaya mencari imam yang baik untuk suami. "Semuanya dibebasin orangtuaku. Yang penting pasangannya baik dan agamanya bagus. Ya jadi enggak masalah-lah buat aku (dijodohkan)," ucap Sheza Idris. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.