Sukses

Niat Kolaborasi dengan Jay Park Dicela, Young Lex Tak Peduli

Seperti biasa, Young Lex menghadapi cibiran dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex dan rapper kenamaan asal Korea Selatan, Jay Park, rencananya akan berkolaborasi dalam proyek baru. Hal ini telah dibenarkan langsung oleh Young Lex. Mereka bahkan sudah berencana untuk bertemu dan membicarakan rencana tersebut secara serius.

Young Lex (Fatkhur Rosyidi/Liputan6.com)

"Kita kontakan via DM. Dia (Jay Park) bilang, 'kita ketemu aja dulu Bro, ketemu aja dulu di studio' oke. Kalau lo di Asia Tenggara ini kasih tahu gue atau enggak nanti kalau gue ke Korea gue kasih tahu lo," ungkap Young Lex belum lama ini.

Namun, rupanya hal ini tak banyak mendapat sambutan baik dari sejumlah warganet. Beberapa dari mereka menilai Young Lex tak pantas berkolaborasi dengan mantan leader boy band 2PM tersebut.

Namun, seperti biasa, Young Lex selalu menghadapi cibiran dengan santai. Selama ini ia memang tidak terlalu peduli dengan kehadiran haters. Yang terpenting baginya, bagaimana ia selalu berkarya dengan baik.

Jay Park (AFP/STARNEWS )

"Ya, itu kan orang yang ngomong. Sebenarnya yang bikin Jay Park mau itu siapa? Kan gue enggak ngajak, gue enggak minta. Berati kalau ngomongin dia mau mem-bully gua terserah mereka. Gue nyikapinnya santai banget," terangnya.

Sementara itu, kabar Young Lex dan Jay Park akan kolaborasi pertama kali mencuat setelah Jay Park mem-follow akun Instagram Young Lex. Tak berapa lama kemudian pria bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut mem-follow back akun Jay Park.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.