Sukses

Indro Warkop: Tora Sudiro Itu Mirip Taufik Savalas

Liputan6.com, Jakarta Tersangkutnya Tora Sudiro dalam kasus narkoba memberikan pukulan yang cukup keras kepada sahabat-sahabatnya. Terlebih bagi para pemain Warkop DKI Reborn, Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop.

Namun, ketidakhadiran Tora Sudiro tak lantas mengendurkan semangat ketiganya dalam mempromosikan film tersebut. Sebaliknya, justru Tora menjadi penyemangat bagi ketiganya.

"Kami merasa semangat, karena dia (Tora Sudiro) kalau denger kita enggak semangat, dia yang kayak terpukul, dia malah marah. Jadi kekangenan kita, keinginan kita untuk bersama lagi kita tunjukkan dengan 'ayok semangat kita berbuat, kita promo'," kata Indro Warkop di kawasan Car Free Day, Sudirman, Minggu (13/8/2017).

Selain itu, Indro menilai sosok Tora Sudiro mirip dengan komedian legendaris, mendiang Taufik Savalas. Di mana pun berada, Tora bisa selalu memberikan hiburan bagi orang-orang di sekitarnya.

"Tora itu kayak Taufik Savalas. Sehari-hari juga menghibur kita. Jadi dari kita bertiga menghibur semuanya, tapi yang menghibur kita itu dia (Tora). Jadi ini hikmah yang besar banget, kita makin solid, dan untuk Tora sendiri ini sebuah pelajaran. Jadi ini hikmah," lanjut Indro Warkop.

Indro Warkop, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya saat ini sedang terlibat dalam promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Ketiganya membagikan kopi gratis di kawasan Car Free Day Sudirman.

Namun, promo film tersebut minus kehadiran Tora Sudiro yang saat ini masih harus menjalani proses rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 1 Juta Penonton
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn