Sukses

Sabina Katya Ajarkan Bela Diri pada Para Pemain Saur Sepuh

Liputan6.com, Jakarta Dalam Saur Sepuh the Series, atlet wushu, Sabina katya, dipercaya memerankan karakter Mantili. Mantili adalah adik dari Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn) yang sangat tangguh di medan pertempuran.

Karena Sabina Katya adalah satu-satunya pemain yang memiliki dasar bela diri yang matang, kehadirannya dianggap penting untuk membantu pemeran lain, seperti Samuel Zylgwyn juga Cut Meyriska (Dewi Harnum) dalam melakukan adegan laga.

Pemain Saur Sepuh The Series. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Iya ngajarin bela diri ke pemain-pemain. Aku masih ngajarin yang gerakan basic kayak ke anak kecil. Karena aku masih asisten pelatih belum expert. Kebetulan aku asisten pelatih di wushu sih," ujar Sabina Katya di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun keahlian wushu sangat membantu Sabina dalam memerankan karakter Mantili, tetap saja ia menjumpai kesukaran. Pengalaman pertama bermain dalam sinetron sebagai pemeran utama, ditambah bergenre kolosal tentu bukan hal mudah.

"Apalagi dialognya sih. Kan ini pertama kalinya juga aku main sinetron. Dan bahasanya baku. Jadi memang bukan hal yang mudah, sulit juga gitu. Tapi sebelum syuting aku sebenarnya sudah diajari akting," paparnya.

Dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Saur Sepuh The Series, Sabina Katya didapuk menjadi Mantili. Sebelum menekuni terlibat dalam sinetron, ia lebih dikenal sebagai atlet wushu nasional. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kehadiran Saur Sepuh The Series yang sudah dinantikan oleh pemirsa setia SCTV akan mulai mengawali episode perdananya pada hari Senin, 14 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB. Dibuka dengan kisah perjuangan Prabu Brama Kumbara yang berhasil menaklukkan Kerajaan Kuntala.

Artikel Selanjutnya
Cara Ampuh Osvaldo Haay Usir Stres Selama Berjuang di SEA Games
Artikel Selanjutnya
Sarung, Bawaan Wajib Kapten Timnas Futsal Putra Indonesia