Sukses

Ikuti Jejak Syahrini, Ali Syakieb Jualan Kue di Bogor

Selain Ali Syakieb, Syahrini dan Shireen Sungkar juga jualan kue oleh-oleh di Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, tampaknya sedang muncul tren di kalangan artis Tanah Air untuk berbisnis kuliner. Khususnya, bisnis kue yang ditujukan sebagai oleh-oleh dari sejumlah kota di Indonesia.

Nah, satu lagi artis Indonesia yang ikut masuk dalam bisnis ini adalah pesinetron Ali Syakieb.

Dilansir dari Antara, Minggu (13/8/2017), Ali Syakieb baru saja meluncurkan kue dengan merek Cake Ala Ali di Bogor, Jawa Barat.

"Andalan kami di Cake Ala Ali adalah pie dan Rolz Cake yangg diciptakan oleh baker profesional sehingga menghasilkan rasa sempurna, ringan, lembut, ajib pisan deh rasanya," kata aktor kelahiran Bogor tersebut setengah berpromosi.

Peluncuran Cake Ala Ali yang berdekatan dengan momen peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia, dimanfaatkan oleh pria 30 tahun tersebut. Ia membuka peluncuran bisnisnya dengan iring-iringan moge yang dikendarai Ali bersama rekan-rekannya.

(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Ali yang tampil dengan seragam chef dengan bendera merah putih menempel di dada kanan, melayani langsung masyarakat yang sudah datang untuk membeli kuenya.

Ali Syakieb tak sendirian membuka gerai kue oleh-oleh di kota Bogor. Awal tahun lalu Shireen Sungkar membuka Bogor Rain Cake, disusul Syahrini dengan Princess Cake. (ANT)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.