Sukses

Ini Ungkapan Rindu Dokter Reisa pada Ryan Thamrin

Liputan6.com, Jakarta Kepergian dokter Ryan Thamrin masih meninggalkan duka bagi orang sekitarnya, dokter Reisa Broto Asmoro salah satunya. Maklum saja, sejak dipersatukan dalam acara Dr.OZ Indonesia, dokter Reisa mengaku bersahabat baik dengan dokter Ryan Thamrin.

Bahkan, dokter cantik itu mengaku sudah bahwa dokter Ryan Thamrin sudah menganggap ia seperti adiknya sendiri.

Kini, sudah satu minggu lebih dokter Ryan Thamrin tutup usia. Dokter Reisa mengungkap rasa rindu terhadap pria asal Pangkal Pinang itu melalui akun Instagramnya.

"It's been 7 days..Al-Fatihah.. Hope you're doing well up there.. We miss you..(Sudah tujuh hari..Al-Fatihah..Semoga kau baik-baik saja di atas sana...Kami merindukanmu)," tulis ibu satu anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, dokter Reisa terlihat berpose bersama dokter Ryan Thamrin sambil mengenakan jas dokter kebanggaannya beserta seorang kru acara kesehatan itu.

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak netizen yang juga merindukan sosok Abang Jakarta Timur 2003 ini.

"Bginilah ciri org baik..mski sy gk knl almrhm,jg jarang skali nonton acr yg dipandu olh almrhum tp jujur hati sy mrasa khilngan.li ruhi dr.ryan tamrin....al-fatihah," tulis akun @tamer_hamaki34

Kemudian akun @tata_joyoshop menulis "gimana caranya ya biar bisa ketemu dr.Ryan,, y ampun masih gak rela banget rasanya,, padahal sdah 1 minggu. Setiap hari selalu berharap & mengkhayal2 kalau saja mujizat terjadi dr.Ryan bisa hidup lagi,, emang khayal sih,, tapi berharap bangett kyak gitu, tiap hari kebayang dr.Ryan trus,, masih gak mau aja kalau dr.Ryan sudah gak ada.."

Selanjutnya akun @idznisr berkomentar "ya allah udah 1 minggu dokter ryan ninggalin kita semua ,entah gimana kalau udah 1 tahun dan selamanya rasanya masih ga percaya... harapan dan impian ketemu dr ryan ancur ... semoga bisa lebih mengikhlaskan dan semoga ditempatkan di tempat terbaik...aamiin... al-fatihah..."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Simpang Siur Kabar Gantikan Dr Reisa, Indah Kusuma Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Rekan Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik