Sukses

Indro Warkop Jadi Cheerleader untuk Abimana Aryasatya

Para pemain Warkop DKI Reborn menaruh rasa hormat yang tinggi atas sosok Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promo film tersebut. Indro Warkop, sebagai yang paling senior di antara tiga pemain lainnya, yakni Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro, dijadikan sebagai penyulut semangat ketiganya.

Ditemui di kawasan Car Free Day Sudirman, Vino G Bastian membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menyebut Indro seperti seorang motivator yang selalu membuat pemain lainnya termotivasi semangatnya dalam menjalani rangkaian promo ini.

 (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Jadi motivator kita sih, karena kadang kalau kita promo dari Senin sampai Minggu full kadang ada titik lelah titik jenuh. Tapi lihat Om Indro semangat masak sih kita yang muda gak bisa belajar dari Om Indro," kata Vino G Bastian pada Minggu (13/8/2017).

"Om Indro membuktikan ketika dia muda sampai sekarang bisa terus eksis, anak muda sekarang harus bisa seperti itu menghargai karya yang kita buat, enggak boleh underestimate sama diri kita sendiri, harus terus berkarya," lanjut Vino G Bastian.

Abimana Aryasatya, yang memerankan sebagai Dono dalam film tersebut ikut berkomentar. Bukan motivator, ia melihat Indro Warkop malah seperti seorang cheerleaders yang selalu memberikan spirit positif.

"Justru Om Indro sebetulnya cheerleaders kita, jadi penyemangat. Kalau enggak ada dia mungkin saya kadang males bangun pagi, tapi kalo udah ngomel dia... Di depan aja senyam-senyum, di belakang kayak orangtua juga, ngomel-ngomel. Penyemangat kita nih gila," kata Abimana sambil tertawa.

Sebelum menutup perbincangan, Indro Warkop yang sedari tadi dielu-elukan kedua temannya pun memberikan petuah bijaknya.

"Jangan pernah berhenti berkarya kalau kalian sebut diri kalian seniman. Ketika kalian berhenti berkarya seperti manusia yang mulai tidak bernapas," tutup Indro Warkop.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.