Sukses

Judul Lagu Baru Berisi 28 Kata, Shani JKT48 Kaget

Liputan6.com, Jakarta Shani Indira Natio, atau yang lebih dikenal dengan nama Shani JKT48, baru-baru ini terpilih menjadi center dalam single ke-17 grupnya.

Meski senang, ternyata ada satu hal yang membuat Shani terkaget-kaget begitu menerima tugas ini. Pasalnya, single terbarunya ini memiliki judul yang luar biasa panjang, terdiri dari 28 kata.

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Judul single baru tersebut adalah "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku".

Sebagai center, salah satu tugas Shani adalah memperkenalkan lagu ini sebelum membawakannya. Tentu saja Shani harus menghafalkan judul lagu ini.

"Menghafalnya susah. Awalnya aku kira itu bukan judul, tapi kesimpulan lagu, saking panjangnya. Ternyata itu judul lagunya, bikin kaget juga sih tapi ya harus dihafal," ujar Shani Indira, di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untungnya tak butuh waktu lama bagi Shani untuk mengingat judul tersebut‎. Dia hanya butuh sehari hingga judul tersebut benar-benar melekat di ingatannya.

Shani JKT48 (via twitter @N_ShaniJKT48)

Sementara itu, Melody menjelaskan alasan single ini memiliki judul yang begitu panjang adalah disesuaikan dengan konteks lagu aslinya di Jepang.

"Kalau JKT48 kan masih dari AKB48, jadi di-translate ke bahasa Indonesia. Judulnya memang panjang di sana. Makanya di sini juga panjang," ucap Melody JKT48.

 

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Altov Johar

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials