Sukses

Tampil di WTF, Tablo Bangga Pernah Tinggal di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Trio Hip Hop alternatif asal Korea Selatan, Epik High sukses menggebrak panggung We The Fest (WTF) hari kedua pada Sabtu (13/8/2017). Penampilan trio yang digawangi Mithra Jin, Tablo, dan Dj Tukutz ini dibuka dengan lagu "Born Hater".

Tak cukup mengajak bergoyang dengan "Born Hater", Epik High kembali mengguncang panggung utama JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan lagu "Up".

Usai menghibur lagu pembuka, Epik High pun mulai menyapa penonton yang berada di panggung utama festival musik antar negara tersebut. Walaupun ini kali pertama Epik High tampil di Tanah Air, tetapi ini merupakan ajang nostalgia bagi sang leader Tablo terhadap Ibu Kota.

"Ini pertama kali saya kembali ke Jakarta setelah dulu pernah lahir dan tumbuh di kota ini," ucap ayah satu anak itu.

Bahkan di sela-sela penampilannya, Tablo tak hentinya untuk mengucap kalimat "aku cinta kamu" dengan fasih. Maklum saja, Tablo memang lahir dan besar di Indonesia, sehingga ia dengan mudah mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia.

Epik High tampil di We The Fest dengan membawakan beberapa lagu andalannya, seperti "Eyes, Nose, Lips", "No Reason to Live Without You" dan "I Wish", "High Technology", "One", "Fan", dan "Don't Hate Me".

Suasana malam minggu pun semakin panas, saat Tablo turun dari panggung dan berinteraksi langsung kepada penonton. Dalam kesempatan itu, Epik High berjanji akan segera kembali ke Jakarta untuk menghibur penggemarnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
Penampilan Menawan Indah Kurnia bersama Twilite Orchestra