Sukses

Syuting Saur Sepuh The Series, Samuel Zylgwyn Luka-Luka

Liputan6.com, Jakarta Saur Sepuh the Series yang bergenre kolosal, menguji mental pemainnya. Samuel Zylgwyn (Brama Kumbara), Cut Meyriska (Dewi Harnum) dan Sabina Katya(Mantili) mesti tahan syuting di luar ruangan dalam segala kondisi.

Tak hanya itu, mereka juga harus beradegan laga dengan porsi yang cukup banyak.

samuel zylgwyn

Jika sudah begini, ada kalanya cedera kecil sulit untuk dihindari. Samuel Zylgwyn misalnya, ia sempat mengalami luka-luka. "Paling kena kaki banyak luka, karena di jalan kena batu, kayu. Adegan fighting memar juga tapi sudah hilang," ujar suami Franda ini saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun kendala tersebut tidak seberapa dengan rasa bangga dan kepuasannya bermain dalam Saur Sepuh the Series yang diilhami dari cerita klasik yang pernah booming di eranya.

"Bangga, senang, dan apa ya, kita kayak punya kesenangan sendiri gitu bisa main Saur Sepuh. Terakhir di film tahun 1987. Sekarang sudah 2017. Filmnya aja sudah seumur saya, ekspektasi beda. Tapi semoga mereka bisa terima yang modernnya ini," jelasnya.

Rumah produksi Sinemart mengangkat cerita yang sempat populer beberapa tahun lalu Saur Sepuh. Sinetron ini diadaptasi dari sandiwara radio berjudul sama yang populer para era 80-an.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, tentu bukan hanya Samuel Zylgwyn yang cedera. Hal yang sama juga dialami Cut Meyriska. "Yang pasti ada (cedera) kalau bagian sini (perut) biru-biru kanan kiri. Terus aku jatuh dari rajawali, di sini (paha) biru. Terus di alang alang itu kan ada tajem-tajem gitu jadi pada baret-baret gitu, luka, perih," ungkapnya.

Kehadiran Saur Sepuh the Series yang sudah dinantikan oleh pemirsa setia SCTV akan mulai mengawali episode perdananya pada hari Senin, 14 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB. Cerita dibuka dengan perjuangan Prabu Brama Kumbara yang berhasil menaklukkan Kerajaan Kuntala.

 

Artikel Selanjutnya
Seru, Proses Syuting Film Wiro Sableng 212
Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series