Sukses

Inul Daratista Ambil Anak Didik Nassar di Bintang Pantura 4

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista akhirnya menggunakan hak vetonya untuk mengambil satu anak didik dari mentor lain di Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar. Pada konser yang berlangsung Sabtu (12/8/2017) malam, Inul memutuskan memasukan anak didik Nassar, Ratu (Tegal), yang nyaris turun panggung ke dalam timnya.

Sebelumnya, Ratu sudah berada di bottom three bersama Fitri (Banyuwangi) dan Laily (Pati). Fitri, anak didik Inul kemudian dipilih Oki Lukman yang tadi malam menggantikan Soimah sebagai Arsitek Juragan. Sementara Laily, anak didik Zaskia Gotik tak mendapat hak veto mentor. Alhasil, Laily pun jadi peserta yang harus turun panggung dari Grup 6.

Selain Inul, sebenarnya masih ada satu mentor lainnya yang juga belum menggunakan hak veto berupa piala kebal goyang untuk menyelamatkan anak didik mentor lain. Mentor tersebut adalah Iyeth Bustami. Semalam, anak didik Iyeth sendiri yang bertarung di Grup 6 yaitu Erina (Banyuwangi), memastikan lolos setelah menjadi penerima SMS tertinggi sebesar 27,57 persen.

Iyeth masih punya satu anak didik lagi yang akan tampil di Grup 7. Rindu (Cilacap) akan menghadapi Rozy (Banyuwangi), anak didik Inul, Tita (Garut), anak didik Zaskia Gotik, dan Ajeng (Banyuwangi), anak didik Nassar. Grup 7 adalah grup terakhir di Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4.

Hingga Sabtu (12/8/2017) malam, sembilan peserta sudah turun panggung. Dibanding yang lain, Inul yang menjadi mentor bareng Uut Permatasari, hanya kehilangan satu anak didiknya saja. Sementara Nassar dan Zaskia, masing-masing telah kehilangan tiga anak didik yang turun panggung. Inul pun kembali disebut-sebut akan jadi mentor yang kembali bakal mengantar anak didiknya menuju gelar juara Bintang Pantura 4.

Bintang Pantura 4 masih cukup panjang berjalan. Masih ada beberapa babak sebelum sampai ke puncak. Akankah Inul mampu mengulang sukses di tiga tahun beruntun lalu? Tentu saja, masih terlalu dini untuk menjawabnya. Kita simak saja dulu aksi anak didiknya bersaing dengan anak didik tiga mentor lainnya malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Persaingan 4 Mentor Bintang Pantura 4 Hingga Panggung 9 Besar
Artikel Selanjutnya
Qiki Makin Menawan di Bintang Pantura 4