Sukses

Karena Skandal Pelecehan Seksual, Onew SHINee Batal Main Drama?

Liputan6.com, Seoul - Tuntutan hukum atas kasus pelecehan seksual yang menjerat Onew Shinee memang telah dihentikan setelah wanita yang menjadi korban menyebutkan bahwa ini adalah kesalahpahaman semata.

Namun, skandal pelecehan seksual ini tampaknya berimbas terhadap karier Onew SHINee sebagai seorang aktor. Dilansir dari Soompi, Minggu (13/5/2017), peran Onew di drama tersebut disebut tak sesuai dengan citra Onew yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di klub malam.

 

Maklum saja, dalam drama terbaru JTBC, Age of Youth 2, Onew akan berperan sebagai seorang mahasiswa teknik yang tak mengerti soal cinta dan asmara. Publik menganggap akan sulit menerima perannya tersebut setelah kejadian yang menimpanya ini.

Terkait dengan rumor tersebut, pihak JTBC mengaku sampai saat ini masih belum memutuskan apakah peran Onew akan digantikan oleh aktor lain atau tidak.

"Onew saat ini masih dalam masa pemeriksaan. Jadi, kami belum mendiskusikan apakah dia akan dikeluarkan dari drama ini atau tidak," ungkap perwakilan JTBC.

Sementara itu, sampai saat ini dukungan untuk Onew SHINee masih terus berdatangan. Pasalnya, banyak orang yang yakin bahwa kasus itu hanya kesalahpahaman semata.

Selain itu, para pendukungnya ini merasa tidak adil jika Onew dipaksa untuk mundur dari serial tersebut. Pasalnya, pentolan boy band SHINee ini sudah bekerja keras untuk perannya tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Resmi Berpacaran
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Dukungan Unik Penggemar Taylor Swift di Persidangan Asusila