Sukses

Ingin Terlihat Tinggi, Syahrini Lakukan Ini

Syahrini merupakan selebritas yang selalu menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai selebritas yang selalu tampil bersama dengan keluarganya. Selain memamerkan foto bersama keponakan kembarnya, Syahrini juga kerap kali menampilkan foto bersama ibundanya.

Seperti foto yang diunggah oleh pelantun "Sesuatu" itu, baru-baru ini. Syahrini terlihat berpose bersama ibu dan kedua kerabatnya.

"" Mi Familia " Yang Tercinta My Mom' ( Ibu Cetttaarrr ) & Mama Angkat Mami @mrs_mony ...SisterLove @sk_238 !!!" tulis wanita asal Bogor itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (13/8/2017).

Jika dilihat sekilas, tak ada yang salah dengan unggahan Syahrini itu. Syahrini hanya berdiri di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan buket bunga.

Namun netizen justru merasa ada kejanggalan dengan pose yang dilakukan Syahrini. Pasalnya, dalam foto tersebut Syahrini terlihat berjinjit agar terlihat lebih tinggi.

"Kok princess syahrini kaki nya diangkat. Biar tinggi nya sama atau biar?????? Ehhhhhehhee," tulis akun @ annaferiyani. Kemudian akun @maulidarwatiinong menulis "kok kakinya jinjit gt incesss @princessyahrini".

Bahkan netizen lain mengaku salah fokus terhadap kaki Syahrini di unggahan tersebut. "Salfok sama kedua kaki inces hihii," lanjut akun @nazwanawawi.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.