Sukses

Dulu Bukan Pendukung Jokowi, Kini Ashanty Kagumi Sang Presiden

Melalui akun Instagramnya, Ashanty menuturkan alasan mengapa ia begitu mengagumi Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun menjabat sebagai kepala negara, kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi tak lepas dari pro juga kontra. Ini adalah hal yang sangat wajar. Kebetulan, Ashanty dan Anang adalah selebritas sekaligus rakyat yang mengapresiasi kinerja Jokowi.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty menuturkan alasan mengapa ia begitu mengagumi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Padahal, dahulu Ashanty tak berada dalam barisan pendukung Jokowi.

 

"Maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau," tuturnya dalam keterangan foto, Minggu (13/8/2017).

Ashanty merasa Jokowi adalah pemimpin yang bisa melakukan pembenahan di daerah-daerah terpencil, yang belum terjamah pesatnya kemajuan teknologi. "Sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya," imbuhnya dalam unggahan yang sama.

Tak hanya di pelosok daerah, infrastruktur juga terus dikembangkan di kota-kota besar agar tercipta kenyamanan, kemudahan dan ketertiban dalam berbagai aspek. "Pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan," jelas ibu empat anak ini.

Pasangan suami istri ini kerap melakukan selfie di tiap kesempatan demi mengabadikan momen liburan mereka di Eropa. (via instagram/@ashanty_ash)

Di pengujung kalimatnya, Ashanty berharap agar masyarakat tak mudah memandang sebelah mata sosok kepemimpinan Jokowi. Bagaimana pun kerja kerasnya demi kemajuan bangsa juga butuh dilirik.

"Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi," ia mengakhiri.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.