Sukses

Windi Yakub, Sang Pencuri Perhatian di Putri Titipan Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Namanya mungkin masih cukup asing bagi sebagian pecinta sinetron. Namun jika anda rajin menyaksikan sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang di SCTV setiap pukul 22.30 WIB, tentu bisa langsung mengenali wajahnya. Windi Yakub merupakan salah satu pemain yang sukses mencuri perhatian berkat perannya di sana.

Windi Yakub memainkan peran sebagai Anisa, seorang mahasiswi yang tengah menjalani PKL di SMA tempat Fauzan atau Ojan (Riza Syach) sekolah. Ojan sendiri adalah adik bungsu Lula (Cut Meyriska), karakter utama di Putri Titipan Tuhan. Sejak baru datang, wajah cantik Anisa langsung menarik hati Ojan. Syahdan, Ojan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada gadis yang dipanggilnya Ibu Guru tersebut.

Pada awalnya, Ojan mulai mendekati Anisa dengan sering menyapa. Ojan yang memang sangat santun ini membuat Anisa nyaman. Ojan dan Anisa pun kemudian jadi dekat. Ojan lalu sering mengantar Anisa pulang dari sekolah atau ke satu tempat. Kedekatan Ojan-Anisa bukannya tanpa masalah.

Di sekolah, ada siswi populer yang diam-diam mengejar cinta Ojan. Ia adalah Suki (diperankan Megan Domani). Suki melakukan segala cara untuk bisa menarik hati Ojan. Suki bahkan tak peduli meski teman-teman sekolah mereka mulai meledek lantaran tahu Ojan punya kakak yang depresi, Lula. Suki makin tak mau kalah saat tahu Ojan ternyata menyukai Anisa.

Untungnya, tak seperti sinetron biasanya, tak ada adegan Suki membuat ulah untuk mempermalukan Anisa. Putri Titipan Tuhan memang sinetron yang cukup berbeda dari kebanyakan sinetron yang tayang. Konfliknya mendekati kehidupan sehari-hari yang dieksekusi tanpa kesan berlebihan. Ini yang memikat hati penonton untuk terus mengikutinya.

Kembali ke Windi Yakub, bisa dibilang ia adalah pendatang baru di jagat sinetron. Sebelumnya, wajah Windi lebih diakrabi lewat aktingnya di beberapa produk iklan. Gadis kelahiran tahun 1995 ini sendiri adalah model jebolan sebuah ajang bernama Miss ICS yang digelar 2016 lalu. Namun, wajah Windi sebenarnya sudah cukup dikenal saat ia membintangi iklan sebuah produk minuman mineral pada 2015 lalu.

Sumber: Instagram/ windiyacub

Di media sosial, nama Windi Yakub juga sudah cukup populer. Ia diketahui pernah berpacaran dengan Arbani Yasiz, bintang muda yang kini sedang begitu digilai para remaja. Hubungan keduanya berjalan cukup lama, hampir satu tahun. Namun meski sekarang sudah putus, Windi dan Arbani masih berhubungan akrab. Keduanya kini bersahabat dekat, seperti terlihat di foto-foto yang beredar di media sosial.

Sebelum Putri Titipan Tuhan sendiri, Windi juga sudah sering membintangi beberapa judul FTV yang tayang di SCTV. Namun baru lewat peran Anisa di Putri Titipan Tuhan-lah yang membuat pecinta sinetron mulai meliriknya. Akting Windi menuai pujian karena mampu mengimbangi pemain lain seperti Cut Meyriska, Omar Daniel, dan Rifky Balweel. Windi pun dinilai sukses menciptakan chemistry manis bareng Riza Syach yang oleh banyak pecinta sinetron, kini disebut-sebut sebagai idola baru remaja.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Manisnya, Aksi Kakak Tenangkan Adiknya yang Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Ibu Kandung Tega Kirim Bayinya Lewat Paket ke Panti Asuhan