Sukses

Dikabarkan Sudah Melahirkan, Kezia Karamoy Unggah Foto Ini

Settelah resmi menjadi istri dari Axcel Narang, kini Kezia Karamoy tengah menantikan kehadiran seorang momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy kini tengah mengandung anak pertama hasil pernikahan dengan Axcel Narang. Selama menjalani kehamilan, mantan personel Cherrybelle ini harus mengorbankan berbagai hal.

Selain dipaksa untuk mengonsumsi susu yang tidak disukainya. Kali ini Kezia Karamoy tak mau tersenyum lebar selama mengandung anaknya. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Peraturan pertama disaat hamil ga boleh senyum lebar lebar Nanti tambah mengembang pipinya jadi irit senyum aja dulu yaa nightyy #baladacalonibu," tulis adik dari Angel Karamoy itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (13/8/2017).

Unggahan itu sepertinya dimaksudkan untuk menampik isu bahwa Kezia Karamoy telah melahirkan sebelum usia perkawinannya memasuki enam bulan. Seperti yang diketahui, beberapa akun gosip sempat mengabarkan bahwa Kezia Karamoy telah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu.

Foto : Instagram

Seolah tak ingin mendapat komentar pedas, Kezia Karamoy pun mematikan kolom komentar diunggahan tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.