Sukses

Anak Dikomentari Tak Senonoh, Nafa Urbach Kejar Kaum Pedofil

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah media online menulis berita mengenai kecantikan dan prestasi putri kecil Nafa Urbach, Mikhaela Lee Jowono. Sayangnya berita positif ini dinodai oleh komentar-komentar sejumlah warganet.

Bukan kritikan, sejumlah warganet ini mengunggah komentar berupa istilah yang kerap digunakan oleh kaum pedofil, atau orang yang menjadikan anak-anak sebagai objek seksual. Dari sini, Nafa Urbach langsung menyimpulkan bahwa banyak kaum pedofil yang berkomentar dalam berita tersebut. 

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Zack Lee ini langsung melampiaskan kemarahannya. "Harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!!" tulis Nafa.

Dalam fotonya ia memperlihatkan screenshot komentar pedofil tersebut. "Loli," tulis akun bernama MhmmadRamadhn disertai emoji bermata hati. Loli sendiri kerap menjadi 'kode' untuk menyebut anak-anak yang menjadi target kaum pedofil.

Tak terima, Nafa Urbach pun memberi ancaman keras kepada pemilik akun MhmmadRamadhn itu. Ia akan melacak keberadaan orang tersebut bagaimana pun caranya. Wanita berusia 37 tahun ini juga bertekad untuk mengusut kasus ini.

"Whos with Me ????? dont u ever mess with mothers / maafkan sy klo kata kata saya sempet kasar , saya bgtu maraaaaahhh dan bgtu naik darah hingga saya tdk bisa kontrol kata kata saya ! tapi saya tetep akan cari mrk smuaaa," tulis Nafa Urbach.

Warganet lantas membanjiri kolom komentar Instagram Nafa Urbach dengan dukungan. "Sya mndukung mba naffa... Sy doakan smoga orang orang jahat itu tertangkap," ujar pemilik akun @winaleona.

"Semangat mba @nafaurbach saya jg pnya anak perempuan yg pasti sangat membenci kaum fedofil ituuh. Smg segera ketemu 1 per 1," kata @chrieztina_mita menimpali.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
‎Ussy Sulistiawaty Takut dengan Pedofil
Artikel Selanjutnya
Waspada Pedofil, Artis Nafa Urbach Hentikan Aktifitas Medsos Anak