Sukses

Kotak x Angger Dimas Sukses Guncang Sound of Tri

Liputan6.com, Malang Konser musik Sound of Tri baru saja berlangsung di Lapangan Rampal, Malang Jawa Timur, Sabtu (12/8/2017). Berbeda dari konser musik pada umumnya, Sound of Tri mengusung konsep Electrical Forest atau hutan menyala.

Lapangan Rampal yang tampak gersang pada siang hari, berubah menjadi seperti sebuah hutan yang dihiasi dengan permainan lampu LED. Menariknya, Sound of Tri menjadi konser pertama di Indonesia yang mengusung tema Electrical Forest.

Pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan kolaborasi sejumlah musisi papan atas dari berbagai genre khususnya EDM. Acara dibuka oleh dua band pemenang "Road to Sound of Tri" yakni Garamerica dari Bandung dan Sumber Kencono dari Malang.

Penonton mulai dipanaskan dengan kolaborasi grup musik indie, Stars and Rabbit yang beraliran pop dengan Bottlesmoker yang beraliran dance electronic.

Pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan dari grup musik Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Spesial di konser ini, Soundwave pertama kali membawakan lagu terbaru mereka bertajuk "Peace" dan "Satu".

Suasana kembali riuh ketika Teza Sumendra yang beraliran RnB berkolaborasi dengan DJ Winky Wiryawan. Kemudian pendinginan sejenak dengan menyaksikan performa dari trio GAC (Gamal, Audrey dan Cantika).

Puncak acara yang tak boleh ditinggalkan yakni kolaborasi antara band Kotak yang dengan DJ Angger Dimas. Dinginnya udara Malang di malam hari dikalahkan dengan perpaduan musik rock dan elektronik yang sukses memanaskan arena.

Sound of Tri sendiri merupakan wadah untuk mewujudkan ambisi generasi muda terhadap musik. Setelah Malang, Sound of Tri siap memanaskan Jakarta pada 26 Agustus 2017 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Seksi Mana di Mata Hamish, Raisa Rambut Digerai atau Disanggul?