Sukses

Seungri Big Bang Tepergok Mesra dengan Wanita di Bali?

Seungri Big Bang dikabarkan tengah berada di Bali, Indonesia.

Liputan6.com, Bali - Seungri Big Bang saat ini tengah menghabiskan waktu di Bali, Indonesia. Menariknya, selama berada di Pulau Dewata Seungri terlihat mesra bersama seorang wanita. Seperti diwartakan Koreaboo, Minggu (13/8/2017). 

Kabar ini mulai terkuak, setelah salah satu fanbase Big Bang mengunggah video Seungri merekam wajah bersama wanita yang diketahui artis ternama asal Filipina.

Dalam video tersebut, personel termuda Big Bang itu terlihat sangat mesra dengan wanita bernama Ellen Adarna. Bahkan di foto lain, terlihat Seungri saling bertatapan mesra dengan wanita tersebut.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Seungri Big Bang tertangkap kamera bersama seorang wanita. Beberapa tahun lalu, pria bernama asli Lee Seung Hyun ini juga sempat terlihat bermesraan dengan seorang wanita saat berada di Jepang.

Seungri Big Bang memang dikenal sebagai selebritas yang memiliki pertemanan luas antar negara. Pria berusia 26 tahun ini juga diketahui berteman dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Kebersamaan keduanya juga sempat diunggah di akun Instagram milik Raline Shah. Kala itu, keduanya melakukan dubmash untuk lagu Big Bang bertajuk "Fantastic Baby". Mereka juga sempat datang ke pesta yang sama di Bali. 

 

Simak video menarik di bawah ini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.