Sukses

Manisnya Kata Cinta Citra Soeroso untuk Mantan Kekasih Yuni Shara

Mantan kekasih Yuni Shara, Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim, resmi menikah dengan seorang pebalet bernama Citra Soeroso.

Liputan6.com, Jakarta Citra Soeroso nampaknya tak dapat menyembunyikan rasa cintanya untuk Chico Hakim, pria yang pernah singgah di hati Yuni Shara itu. Lewat akun Instagramnya, wanita yang berprofesi sebagai balerina itu mengungkap rasa bahagia lewat bahasa Inggris, jelang pernikahan yang digelar Minggu (13/8/2017).

"Aku tidak pernah memiliki seseorang yang membuatku bisa menghabiskan waktu bersamanya, membuatku tahu bahwa dia menghargai cinta dan usaha yang sudah aku lakukan. Aku tak pernah bisa mengungkap dengan kata-kata apa yang aku rasakan tentangmu, jadi aku hanya bisa mencoba sehingga kau tahu bahwa hatimu aman untukku," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (13/8/2017).

Dalam unggahannya itu, wanita yang sudah resmi menjadi istri pria yang sempat menjalin kasih dengan Yuni Shara ini, berjanji akan saling menjaga satu sama lain.

"I love you Cyril Raoul Hakim, dengan setiap serat di tubuhku, sampai ke relung jiwaku. Aku begitu diberkati bisa melalui perjalanan ini bersamamu. Kamu adalah bagian dari diriku, dan akan selalu begitu #CC2017," lanjutnya,

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan melalui kolom komentar wanita yang kini menggantikan Yuni Shara di hati Chico Hakim.

"Selamat mb @citrasoeroso Dan mas @chicohakim semoga pernikahannya bahagia dunia akhirat," tulis akun @leejasoedartoe. Kemudian akun @nilamgandosari menulis "semoga sakinah mawadah warohmah adekku sayang .. bismillah".

Foto : Instagram

Kemudian akun @nuringtyas_endah berkomentar "selamat mbak @citrasoeroso dan pak @chicohakim atas pernikahanny..semoga bahagia sampai akhirnyaa...god bless u".

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.