Sukses

Syahrini Dikabarkan Kecelakaan, Ini Penjelasan Manajer

Adik sekaligus manajer kemudian meminta doa untuk Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi fenomenal Syahrini. Sebuah situs online memberitakan bahwa Syahrini meninggal dunia karena kecelakaan.

Awak media tentu saja mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar ini melalui sang manajer sekaligus adik kandungnya, Aisyah Rani alias Rani.

"Kecelakaan? Nggak kok, ini ada sama saya lagi happy-happy," kata Syahrani lewat sambungan telepon pada Minggu (13/8/2017).

Sambil sesekali tertawa karena gosip tersebut, Rani menegaskan sekali lagi bahwa kabar mengenai Syahrini tersebut tidak benar adanya. "Bohong. Doakan aja selalu selamat," lanjut Rani.

Rani juga mengatakan bahwa saat ini, pelantun lagu "Seperti Itu?" ini sedang melakukan kegiatan terkait bisnis kuliner yang digelutinya. "Dia lagi di Bogor, kontrol Bogor Princess Cake," kata Rani yang tak lama kemudian mengakhiri percakapan.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.