Sukses

Badan Menggemuk, Ailee Disebut Beyonce-nya Korea

Tengok penampilan baru Ailee yang lebih berisi.

Liputan6.com, Seoul- Semula Ailee dikenal sebagai salah satu solois ternama Korea Selatan yang memiliki proporsi tubuh langsing, tak beda dengan penyanyi-penyanyi wanita Korea Selatan lainnya. Namun belakangan penampilan Ailee menjadi sorotan.

Tubuhnya terlihat lebih gemuk dari biasanya. Ini terlihat saat wanita berusia 28 tahun itu tampil bernyanyi dalam sebuah acara. Kala itu, ia mengenakan baju bermotif garis serta celana pendek berwarna hitam.

[Foto: Netizenbuzz]

Penampilannya makin fashionable dengan paduan outer berwarna biru tua. Dari struktur wajah, Ailee memang terlihat lebih chubby. Dan jika melirik bagian paha hingga betis, nampak sekali penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini tak lagi sekurus dulu.

Selama ini, idola wanita di Korea Selatan sendiri terhimpit tuntutan sosial bahwa mereka harus memiliki tubuh yang langsing. Berpipi tirus, berpinggang kecil, serta berkaki jenjang.

Namun rupanya reaksi warganet setelah melihat perubahan Ailee sungguh di luar dugaan. Mereka menilai, Ailee masih cantik dan tetap menarik dilihat meski kini tubuhnya lebih berisi. Bahkan ada yang memujinya bak diva pop dunia, Beyonce.

"Dia seperti Beyonce-nya Korea. Ailee kelihatan sangat sehat," ujar salah satu warganet.

"Walaupun dia mengalami kenaikan berat badan, dia masih memancarkan aura cantik juga seksi. Ini luar biasa," ungkap warganet lainnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.