Sukses

Inilah Tingkah Personel SNSD yang Bikin Sooyoung Kesal

Sooyoung mengungkapkan hal-hal sepele yang membuatnya kesal dengan rekan-rekannya di SNSD.

Liputan6.com, Seoul - Girls' Generation atau SNSD, awal Agustus ini baru saja merayakan hari jadi mereka yang kesepuluh. Bersamaan dengan momen penting ini, mereka juga kembali dengan album terbaru mereka, Holiday Night.

Seperti ajang comeback pada umumnya, anggota SNSD juga muncul dalam sejumlah acara televisi. Salah satunya, adalah acara Ask Us Anything di stasiun JTBC.

Dilansir dari Soompi, Minggu (13/8/2017), salah satu anggota SNSD, Sooyoung, mengungkapkan hal-hal sepele yang membuatnya kesal dengan rekan-rekannya ini.

Salah satunya pada anggota termuda, Seohyun. "Waktu kami sedang di Jepang, Seohyun mengunyah tahu miliknya seperti tupai. Dia benar-benar fokus mengunyah tahunya itu. Waktu itu rasanya sangat menyebalkan," kata Sooyoung. Namun ia mengakui bahwa alasan kekesalannya itu memang terdengar konyol.

Tak hanya sekali ini saja Sooyoung merasa kesal dengan anggota SNSD karena alasan konyol ini. "Kadang saat Hyoyeon sedang di panggung dia buang angin di wajahku. Sunny juga sering pasang tampang imut saat bicara," kata dia dengan nada bercanda.

Sooyoung mengaku juga kerap naik darah saat melihat YoonA berkata bahwa berat badannya turun, atau melihat kulit Taeyeon yang sangat putih. Tentu saja pengakuan kocak Sooyoung ini membuat anggota SNSD lain dan MC acara ini tertawa terbahak-bahak.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.