Sukses

Bikin Haru, Ungkapan Cinta Alyssa Soebandono untuk Putra Kedua

Alyssa Soebandono merasa ia sebenarnya bukan orang yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah pengalaman indah yang tak bisa digambarkan, itulah yang juga dirasakan istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono. Rasa syukurnya semakin bertambah saat anak keduanya, Malik Mahendra Harlino, lahir pada 2 Agustus 2017 lalu.

Melalui Instagram, Alyssa Soebandono mengutarakan untaian rasa cintanya terhadap Malik, yang sedang tertidur dalam gendongannya.

"Untuk anak keduaku, aku mengandungmu sembilan bulan dengan pengalaman yang berbeda dari kehamilan pertama. Tapi itu semua mengesankan. Aku tidak bisa mengatakan padamu bahwa aku orang yang sempurna," tulisnya dalam kalimat berbahasa Inggris.

"Namun aku aku selalu mencoba, berusaha semampuku untuk menjadi ibu yang sempurna untukmu, juga kakakmu. Rasanya tak sabar untuk memulai dan menikmati petualangan bersama kalian anak-anakku. Rendra dan Malik," lanjut Alyssa Soebandono  dalam unggahan yang sama.

"Saya kenal Icha di lokasi syuting. Kami syuting bareng untuk sebuah sinetron. Saya sudah lulus kuliah, sedangkan Icha masih SMP," kenang Dude saat berbincang dengan Bintang.com, lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu. (Instagram/ichasoebandono)

Unggahan ini kemudian diwarnai decak kagum para netizen. "Aaah mbak icaaaa selalu bikin envy sm kisah nya," tulis pemilik akun @dyahayusse.

"Wah udh melahirkan tah.anaknya cowok tah dpt cowok lg.smoga jd anak yg soleh n membanggakan ortu :)" tambah pemilik akun @windy_niee.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.