Sukses

Hamil, Istri Sammy Simorangkir Alami Pendarahan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, usai menggelar pesta pernikahannya pada 22 Juli 2017 lalu di Bali, saat ini santer dikabarkan bahwa Viviane tengah mengandung.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, wanita berusia 30 tahun ini membenarkan bahwa dirinya hamil.

"Iya lagi (hamil) seminggu, masih satu minggu, masih pendarahan, masih flek, karena dokter pertama bilangnya enggak hamil. Jadi ya didoain aja," kata Viviane Tjeuw, Minggu (13/8/2017).

Kabar tersebut ia dapatkan setelah dua kali ganti dokter. Setelah ia berkonsultasi dengan dokter kedua, ibu satu anak ini dinyatakan hamil.

Dari berita itu, Sammy Simorangkir, sang suami juga menjadi lebih khawatir kepadanya. Tak membatasi, Sammy hanya meminta agar sang istri mengikuti anjuran dokter untuk tidak terlalu berlebihan beraktivitas.

"(Sammy) lebih worry aja, tadinya waktu dibilang enggak hamil, ya udahlah mungkin memang belum dikasih, cuma ternyata begitu keluar darah, dia ya panik juga, oh hamil gitu," kata Viviane.

Ia meneruskan, "Ya karena dokter bilang banyak istirahat, jadi dia bilang juga banyak istirahat aja, enggak usah terlalu jauh, gitu-gitu aja, karena kan masih kecil (kandungannya)."

Sammy Simorangkir dan Vivianne Tjeuw melangsungkan prosesi pernikahan keduanya pada Sabtu 22 Juli 2017 di Uluwatu, Bali. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Baru Keguguran, Ashanty Diminta Segera Hamil Lagi
Artikel Selanjutnya
Ibu Ini Menangis Dengar Detak Jantung Anaknya di Tubuh Orang Lain