Sukses

Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil Lipstik

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tumbuh besar di keluarga yang berada. Begitu pun dengan sahabat masa kecilnya, Nicole Richie, anak angkat penyanyi Lionel Richie.

Namun ternyata, di masa kecilnya mereka pernah melakukan perbuatan yang tercela dan tidak selayaknya dilakukan seorang anak, terutama dengan latar belakang ekonomi yang berada.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (13/8/2017), dua seleb ini ternyata pernah mengutil di sebuah apotek saat usia mereka sekitar 11 tahun. Di tempat itu, mereka mencuri sebuah lipstik.

Kini, Kim Kardashian menuliskan pengakuannya di usia 36 tahun dalam situs resminya.

"Saat aku dan Nicole Richie berusia sekitar 11 tahun, kami pergi ke sebuah apotek di Malibu dan mencuri sebuah lipstik. Kami berpikir bahwa kami begitu keren," tulis Kim Kardashian.

Kim Kardashian samar-samar masih mengingat lipstik yang mereka curi ini. "Aku lupa nama warnanya, tapi yang jelas lipstik nuansa cokelat dari Revlon," kata Kim.

Ia juga mengaku ini adalah hal paling bandel yang pernah ia lakukan. "Aku bukan tipe yang suka hura-hura saat remaja, jadi ini adalah pemberontakanku yang paling besar," kata Kim Kardashian.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Saksikan Live Streaming Penurunan Bendera Merah Putih di Istana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Seorang Ayah Berhasil Dandan Mirip Galgadot hingga Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi