Sukses

Mantan Kekasih Yuni Shara Kecup Mesra Istri Baru

Pernikahan mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim dan Citra Pranindita Soeroso dihadiri para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim, akhirnya resmi menjadi suami bagi Citra Pranindita Soeroso. Pernikahan digelar di Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari, Jakarta Barat, pada Minggu (13/8/2017). Acara itu dihadiri para sahabat, termasuk Ririn Dwi Ariyanti dan suami, Aldi Bragi.

Mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim resmi persunting kekasihnya, Citra Pranindita Soeroso (Foto: Instagram)

Dalam Instagram Story, Ririn Dwi Ariyanti pun berbagi video proses pernikahan mantan kekasih Yuni Shara tersebut. Tampak wajah Chico Hakim dan Citra begitu senang.

Keduanya pun saling berpegangan tangan, seolah tak bisa terpisahkan lagi. Usai mengucapkan ijab kabul, mantan kekasih Yuni Shara ini pun mencium mesra kening Citra Pranindita Soeroso.

Baik Citra maupun Chico tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah penghulu menyatakan sah keduanya menjadi sepasang suami istri.

Mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim kecup mesra istri baru (Foto: Instagram)

Mas kawin yang diberikan Chico Hakim untuk Citra berupa mobil keluaran 1969 berwarna merah marun. Mobil ini pun sempat diunggahnya di akun Instagram mantan kekasih Yuni Shara beberapa wktu lalu.

Dalam acara tersebut, tak terlihat Yuni Shara di antara tamu undangan. Chico Hakim tak undang mantan kekasih?

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.