Sukses

Rok Tersingkap di Pantai, Kaki Mulus Nikita Willy Jadi Sorotan

Memamerkan foto tengah berdiri di tepi pantai, busana Nikita Willy malah mengundang sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pesinetron wanita yang kerap memamerkan foto-foto terbarunya adalah Nikita Willy. Dari sebagian besar pose-pose yang diperlihatkannya di social media, beberapa di antaranya menonjolkan sisi sensualitas aktris 23 tahun berdarah Minangkabau itu.

Lihat saja dalam sebuah foto terbaru yang diunggah pada Minggu (13/8/2017) kemarin. Di situ tampak Nikita Willy sedang berdiri di tepi pantai. Busananya yang merupakan baju terusan membuatnya terlihat menawan meskipun dari kejauhan. Topi putih tak lupa menghiasi kepalanya.

Salah satu foto Nikita Willy. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

"Sometimes the ocean is all you need," tulisnya sebagai keterangan foto melalui akun Instagram @nikitawillyofficial94. Uniknya, bagian bawah busana Nikita Willy yang tersingkap karena angin, justru menjadi pembahasan beberapa warganet.

"Kakinya mulus banget," tulis @yogitegar. "Salfok," @dudungaveirocastillo16 berkomentar singkat. "Sexy kakak cantik @nikitawillyofficial94," @ekyramadhandiharjaa memberikan pujian.

Nikita Willy (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Namun begitu, ada juga beberapa warganet yang memberikan berbagai keluhan yang berbeda-beda terkait foto tersebut. "Aurat nya tuh kemana mana," ujar @frmn_efndi16. "Ngabil fokusnya terlalu jauh (kurang dekat)," kata @endang_baksin.

Diketahui, foto tersebut diambil di pantai Nammos Mykonos, sebuah lokasi yang bertempat di Yunani. Nikita Willy sendiri belakangan ini terlibat dalam sebuah film horor bertajuk Gasing Tengkorak.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.